BURUH JAKARTA TIMUR SOWAN KE DINAS TENAGA KERJA DKI JAKARTA

Media FSP LEM SPSI Jakarta Timur meliput Jalannya aksi yang bergerak dari kawasan industri pulo gadung, Selasa 18 Desember 2018.

Sekitar 5.000 masa aksi yang tergabung dengan FSP LEM SPSI Jakarta Timur mulai bergerak sekitar pukul 09.00 WIB menuju Disnaker

“Dari DISNAKER kami long march ke Balaikota DKI Jakarta” Ujar Tarmidzi,SH. Korlap masa aksi DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur.

Masa aksi Jakarta Timur kemudian bergabung dengan masa dari Jakarta Utara di perempatan Cempaka putih , kemudian bergerak ke DISNAKER DKI Jakarta. Ada pun  tuntutan yang akan di sampaikan yaitu:

  1. Revisi UMP 2019
  2. Tetapkan UMSP 2019 tanpa mengacu PP-78 Tahun 2015
  3. Tolak PERMENAKER  No.15 tahun 2018

 

sekitar jam 13.30 masa aksi membubarkan diri setelah perwakilan keluar dari Balai Kota,iring-iringan masa aksi menuju depan DISNAKER mengambil motor mereka masing masing dan bergerak dengan tertib tanpa mengangu lalu lintas yang sedang berjalan dengan padat.

Menurut pantauan MEDIA FSP LEN SPSI Jakarta Timur seluruh masa aksi yang berkumpul dari tiga wilayah berjumlah sekitar 15.000 rencananya setelah dari DISNAKER masa akan long march ke BALAIKOTA DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *