PUK SP LEM SPSI PT.HIBA UTAMA: BELAJAR UNTUK KEMAJUAN ORGANISASI

MEDIA DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur,tuntutlah ilmu dari ayunan sampai liang lahat,artinya kita sebagai manusia harus belajar tak kenal umur,inilah yang di lakukan oleh Pengurus Unit Kerja PT.Hiba Utama yang di pimpin oleh Bung Husen,Rabu 8/8/2018.

Menurut bung Husen Pendidikan Untuk Pengurus Unit Kerja ini akan di laksanakan sementara untuk pengurus unit dulu sebab pengurus sekarang banyak orang-orang baru ujarnya.

Pendidikan kali ini di mentori langsung oleh ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur Bung Surya Sanjaya,SH. Pendidikan yang di berikan dengan cara dua arah langsung bertanya dan di jawab langsung agar lebih mudah menyerap materi yang di sampaikan.

Pendidikan ini di ikuti oleh seluruh pengurus yang berjumlah 13 Orang,pendidikan di mulai setelah sholat Magrib sampai isya untuk sholat terlebih dahulu dan dilanjutkan sampai Berita ini tulis kegiatan belajar masih berlangsung.

Pendidikan kali ini sudah yang kedua kali di laksanakan di Sekretariat DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur.

“Akan terus kami lakukan untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik,demi Kesejahtraan Anggota ujar ketua PUK SP LEM SPSI Jakarta Timur”.kata Husen ketua PUK SP LEM SPSI PT.Hiba Utama*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *