AKSI KAWAL PUTUSAN UMSP DKI JAKARTA 2018

DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur,masa aksi yang berkumpul di bundaran pajak Kawasan industri pulogadung,menurut koordinator lapangan yang tidak mau di sebut namanya , bahwa ini merupakan persiapan aksi kawal UMSP DKI Jakarta 2018. Yang akan di tetapkan hari Selasa,20/02/2018.

Ada sekitar 5.000 dari masa aksi DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur yang akan berangkat menuju DISNAKERTRANS. Pada pukul 09.00 masa aksi bergerak menuju sasaran aksi yaitu kantor DISNAKER yang terletak di bundaran pak Tani.

Dalam orasinya ketua DPD FSP LEM SPSI DKI JAKARTA Bung Yulianto mengamanatkan bahwa ada 11 sektor yang tidak utuh lagi. Ini sebagai kejadian paling buruk bagi Buruh DKI Jakarta.

Masa Aksi kemudian memasang poster Tuntutan di bawah patung pak Tani.yang bertuliskan: TETAPKAN UMSP DKI JAKARTA TAHUN 2018, SEKARANG JUGA,KEBUTUHAN HIDUP SUDAH TEKOR GAJI BELUM NAIK.

Setelah perwakilan masa aksi bertemu dengan KADISNAKERTRANS masa kemudian membubarkan diri dengan teratur dan dengan catatan bila tuntutan masa aksi yaitu UMSP pastikan ditandatangani bulan Februari 2018 serta UMSP DKI Jakarta Tidak lebih rendah dari UMSK Daerah.maka Buruh Berjanji akan Mengirim masa aksi lebih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *