DPC Kunjungan Kerja ke PUK SP LEM SPSI PT. LION WORKS

DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur Melakukan Kunjungan ke PUK SP LEM SPSI PT. Lion Work sebuah pabrik alat rumah & kantor terbuat dari metal, selasa 30/1/2018.

Dalam kunjungan kerja kali ini di hadiri oleh seluruh Pengurus PUK yang di ketuai oleh bung Wartono dan managemen di wakili oleh kepala HRD ibu Ni Nyoman dan bapak Toufik Akbar. Dalam pesannya managemen Pengurus unit kerja di harapakan menjadi trainer bagi anggotanya,menjadi contoh yang baik untuk orang yang di pimpin ujarnya.

Sedang dari pihak DPC Seperti biasa dari hadiri oleh Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur Bung Surya Sanjaya , sekretaris DPC bung Agus P.I. , Ketua Bidang Advokasi yaitu bung Arifin serta ketua Bidang Organisasi Bung Tarmidi.

Dalam pesan kunjungan ke 8 di session ke II ini Surya Sanjaya Berpesan agar PUK harus menjalin hubungan yang baik managemen supaya membuka dialouge bipartit jangan pernah berfikir dengan membawa masalah keluar itu lebih baik ujar ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur dalam sambutanya.

Permasalahan yang hangat di bahas dalam kunjungan kerja ini adalah bersifat kekeluargaan yaitu tentang PP No 45 tentang BPJS & Usia pensiun perlu di bicarakan dan di diskusikan dengan managemen jangan sampai permasalahan terlanjur ujar bung Surya Sanjaya lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *