KUNJUNGAN KERJA KE PUK SP LEM SPSI PT.KABEL METAL INDONESIA

DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur. Dalam rangka mengelaksanakan amanat organisasi kembali DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur melakukan kunjungan ke PUK SP LEM SPSI PT.Kabel Metal Indonesia, selasa 16/01/2018.

Ketua PUK SP LEM SPSI PT. KMI bung Endang Hidayat,SH menjelaskan tentang agenda PUK diantaranya,klarifikasi mogok kerja baru-baru ini yang di lakukan,serta target pencapaian jangka panjang dan jangka pendek yaitu tentang pendidikan pleno yang akan di lakukan minggu depan di luar daerah.

Di kunjungan ini pun hadir wakil mangeman Pak Beni Wido Hendratmo sebagai bentuk hubungan harmonis antar managemen dan organisasi. 

Seperti biasa kunjungan ini menyampaikan program para bidang yaitu organisasi oleh bung Tarmidi dan bidang advokasi oleh bung Arifin dan kesekertariatan oleh bung Agus P.l serta ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur, bung Surya Sanjaya.

Membicarakan dan membahas tentang permasalahan yang di hadapi PUK,diantaranya tentang perubahan PKB yang sudah berjalan mulai dirubah agar mengikuti aturan group managemen ,permasalahan ini yang memicu gerakan organisasi di dalam tubuh PUK SP LEM SPSI PT.KMI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *