PUK SP LEM SPSI PT.Yamaha Indonesia Mengadakan pendidikan pleno “Mewujudkan SDM yang Cerdas Dan Berkualitas”

DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur, PUK SP LEM SPSI PT.Yamaha Indonesia mengadakan pendidikan dan pelatihan pleno dan anggota yang di selenggarakan di Hotel INKOPABRI berlokasi Di Cisarua,Bogor,Jawa Barat, Sabtu-Minggu 9-10/12/2017.

Pendidikan yg di ikuti sekitar 80 orang di agenda ini di buka oleh Bung Surya Sanjaya,S.H. selaku ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur.Dalam sambutanya bahwa buruh wajib belajar Cerdas dalam menjawab perkembangan ketenagakerjaan yg terus berubah dalam tiap Tahun ,tiap bulan ,tiap minggu.maka Anggota dan pengurus wajib belajar.semoga acara pendidikan ini terus di lakukan, ujar Bung Surya Sanjaya lagi.

Bung Rusli Rahardi selaku Ketua PUK disela-sela obrolan santainya

“Dalam periode kali ini dan pertama acara pendidikan ini kami selenggarakan,Acara ini di lakukan selama dua hari dan semoga kedepanya bisa di selenggarakan untuk memupuk kader-kader berkualitas imbuhnya.

Acara ini pun di apresiasi  managemen walau Bapak Yudi sandhika tidak bisa hadir karena kesibukanya hanya mengirim sebuah surat dan di bacakan oleh Bapak Alqausar sebagai sambutan di agenda pendidikan pleno ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *