PUK SP LEM SPSI PT.YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING MELAKUKAN RAKERNIT PERTAMA

DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur, PUK SP LEM SPSI PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Melakukan RAKERNIT (Rapat Kerja Unit) yang di lakukan di Hotell Jimmers yang berlokasi di Jl.Raya Puncak Km.77 Luwimalang Desa kopo,Cisarua,Bogor,Jawa Barat. sabtu-minggu, 25-26/11/2017.

“Ini adalah Rapat Kerja yang pertama di lakukan oleh PUK,baru sekarang” ujar Aris Multazam sebagai ketua Unit Kerja PUK PT.YIMM. di sela-sela kesibukanya dalam Persiapan Memulai RAKERNIT.
Rapat Kerja Unit ini di hadiri juga oleh dewan pengupahan DKI bung Jayadi , Serta Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur. Bung Surya Sanjaya beserta jajaranya.serta ibu Linda juga hadir mewakili managemen PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dalam sela-sela sambutannya Bung Surya Sanjaya menyampaikan sejarah FSP LEM SPSI sebagai bentuk tonggak Solidarity,Independen,Demokratiy,Unity,Reprensibilty dan Equality

“Di RAKERNIT ini di ikuti oleh 61 orang dari seluruh perwakilan pleno” ujar Bung Heru sebagai ketua panitia.

Acara  yang di ikuti antusias oleh peserta sesuai Jadwal acara , sampai berita ini di tulis acara masih berjalan sesuai jadwal Scedule yang di agendakan panitia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *