PHI PUK SP LEM SPSI JAKARTA TIMUR , MEMASUKI KESIMPULAN

DPC FSPP LEM SPSI Jakarta Timur, Sidang perkara No. 79 dan Sidang Perkara No.130 yang di gelar hari ini , kamis 12 Oktober 2017 di Pengadilan Negri Jakarta Pusat.

Sidang di gelar hari ini adalah sidang ke 21 yang di selenggarakan atas kasus PHK Sepihak oleh Mangement PT.API dengan No. Perkara 130 dan Kasus perselisihan hak dengan No. Perkara 79 antara PUK SP LEM SPSI dan Managemen PT.Nobi Putra Angkasa.

Tim Advokasi Penggugat Dari DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur. Yang di ketuai oleh Bung Arifin. Menanti Hakim Ketua sampai Nomor perkaranya di panggil untuk melaksanakan sidang yang sekarang memasuki kesimpulan

 

“Hari ini sidang PHI kita sudah masuk ke  Kesimpulan dan insha Allah dua pekan lagi semoga sudah  pembacaan  putusan” ujar Arifin selaku kuasa hukum dari PUK di sela-sela tugas advokasinya .

Sidang di mulai pukul 13.30 wib Perkara No. 130 dahulu baru dilanjutkan dengan sidang perkara No. 79 tapi kuasa hukum dari pihak tergugat PT.NPA datang terlambat untuk menyerahkan berkas kesimpulan tapi di tolak Ketua Hakim Eko Sugianto. karena sudah di putus hari kamis pekan depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *