RAKERDA KE-2 FSP LEM SPSI DKI JAKARTA 

DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur, RAKERDA ke 2 Dewan Pimpinan Daerah FSP LEM SPSI DKI Jakarta Di laksanakan dalam dua Tahap ,Tahap pertama di lakukan hari ini yang di selenggarakan di PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berlokasi di Jalan Dr. Rajiman widyodiningrat . 13/09/2017

Untuk Tahap kedua akan di laksanakan di Hotel panjang jiwo lokasi Sentul,Bogor dan akan di laksanakan 17-18 September 2017.

Sampai berita ini di tulis acara masih berlangsung dari pukul 9.30 wib sampai dengan 17.00 wib. Di RAKERDA kepengurusan Bung Yulianto  priode 2014-2019 ini adalah Rapat Kerja Kedua yang di selenggarakan.

Dalam sambutanya dari Tuan Rumah sekaligus perwakilan dari pihak perusahaan ibu Linda berujar suatu kerukunan dalam hubungan industri harus mengedepankan dialog bipartit antara perusahaan dan karyawan melalui serikat atau PUK ,kami welcom untuk menerima serikat dengan terbukti di perusahaan PT.YIMM ada Tujuh serikat yang ter daftar di managemen, ujar wakil tuan rumah sekaligus HRD PT.YIMM ini

Dalam acara RAKERDA DKI ini pun hadir ketua umum DPP FSP LEM SPSI Bung Arif beserta Sekjen Bung Idrus dan beberapa tamu undangan dari Federasi lain Seperti dari FSPMI,KSPSI,KEP serta dari DPC Jakarta Timur,DPC Jakarta Barat, DPC Jakarta Utara  dan PUK SP LEM SPSI DKI Jakarta. Dari beberapa Undangan memberi sambutan dan mengapresiasi acara ini.

@krd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *