Kunjungan kerja DPC ke PT.HSI

DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur, PT.Hume Sakti Indonesia adalah Perusahaan Pembuat Tiang Beton sebagai produk utamanya ,perusahaan yang berlokasi di jalan baru Cakung-Cilincing karyawannya berafiliasi ke DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur dari Tahun 2015 lalu,hari ini sesuai agenda yang sudah terjadwal merupkan kunjungan ke 5 sebagai program kunjungan DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur ke PUK SP LEM SPSI PT.HSI. Selasa,05/09/2017.

Sebagai wakil managemen I Ngah Agung adalah sebuah trobosan untuk saling bicara santai dalam suasana ceria bukan muka masam ujarnya dalam sambutan kunjungan DPC. Selanjutnya Bahwa dalam berorganisasi harus menyadari perusahaan adalah ladang kita bersama maka kita harus sama-sama menjaga dan memelihara kelangsungan perusahaan tambahnya lagi ujar kepala HRD ini.
Dan dalam agenda yang di pimpin langsung oleh ketua  DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur,Bung Surya sanjaya dalam sela-sela sambutanya bahwa PUK juga harus bisa memberi bukan hanya menuntut tandasnya.

Agenda ini di mulai pada pukul 14.00 wib dan berakhir pada pukul 16.00 wib.Dengan ikuti oleh PUK dan Managemen PT.HSI beserta staff sedangkan dari DPC beserta kepala bidangnya.

Kepala Bid. Organisasi Bung Tarmidi menyinggung masalah lama agar jangan terulang kembali ,perselisihan tidak selalu di sikapi dengan mogok kerja,semoga yang telah terjadi jangan di ulangi lagi , cukup itu yang terakhir ujarnya

@krd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *