PHI dilakukan sampai larut malam 

DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur. Sidang Pengadilan Hubungan Industrial di lakukam sampai larut malam,perselisihan PUK SP LEM SPSI PT.Nobi Angkasa Putra dan PHK Sepihak oleh managemen PT.Arkon Prima Indonesia,Hari Kamis,24/08/2017 sampai malam ini.

Kami datang kurang lebih jam 09:00wib untuk mengisi daftar absensi,sampai jam 11 giliran kami tapi pihak mangemen belum datang akhirnya di tunda kemudian pada  jam 16:30wib giliran kasus PUK FSP LEM SPSI PT.NPA dimulai menghadirkan saksi dari pihak kami,yaitu saksi kedua karena saksi yang pertama sudah kami lakukan, sampai jam 17:00wib.Dengan sidang lanjutan pekan depan dengan hari yang sama pada tanggal 31/08/2017. Dengan agenda kesaksian dari pihak managemen atau tergugat ujar Sumali salah satu team Advokasi dari DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur.

Untuk sidang PHK sepihak yang di lakukan PT.API dari pihak penggungat menghadirkan dua saksi.saksi pertama yang bernama AY mantan Ass. HRD Tahun 2015,sidang di mulai dari pukul 17:00 wib selesai sampai jam 17,45wib kemudian sidang di skorsing  untuk istirahat , sholat & makan.

Sidang mulai kembali di lanjutkan pukul 19,00wib untuk saksi kedua yaitu bernama AD mantan Ass. Mgm Market Proyek.sidang selesai Pukul 19,30wib dan untuk sidang lanjutan pekan depan.Dengan agenda menghadirkan  saksi dari pihak tergugat Managemen PT.API kata Panglima koordinator Cabang BAPOR LEM Jakarta Timur.

@krd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *