Pendidikan Anggota dan PUK PT.HIBA UTAMA Tetap dilaksanakan Walau Keluarga Anggota Ada Musibah

PDPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur, walau ada istri dari anggota ada yang meninggal pendidikan PUK dan Anggota SP LEM SPSI PT.Hiba Utama tetap diLakukan, Kamis 24/08/2017

Ada istri dari anggota kami yang meninggal ,jadi kami di bagi antara melayat ke rumah duka dan pendidikan di sekretariat DPC ujar Aris salah satu anggota PUK PT.Hiba Utama. Seperti kamis pekan lalu pendidikan kali ini di berikan langsung oleh ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur bung Surya Sanjaya.dalam pendidikan kali ini undang-undang BAB PHK pasal 150 sampai pasal 156 perhitungan pesangon.

Acara pendidikan yang di selenggarakan dari pukul 19:30 wib ini lakukan penuh antusias oleh anggota dan PUK dengan tanya jawab mengenai seputar PHK .

Jadwal pendidikan ini yang di selenggarakan tiap hari kamis sore di lakukan oleh PUK SP LEM SPSI PT.Hiba Utama yang di lakukan di Sekretariat DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur.merupakan program bidang Pendidikan untuk membuat para Pengurus PUK agar mengerti hukum setidaknya bisa mengadvokasi para anggota di lingkungan perusahaan mereka bekerja.

@krd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *